Pengalaman unik menjadi penyedia jasa sewa motor Jogja

sewa motor jogja_1Pada tanggal 15 Agustus 2016, tepat 1 tahun usia kami, FRent Jogja. Jika pada umumnya usia sebuah usaha dihitung dari tanggal berdirinya suatu badan usaha, maka kami memiliki cara tersendiri untuk menentukan awal berdirinya FRent Jogja, yaitu berdasar pertama kalinya motor kami disewa atau pertama kalinya kami melayani sewa motor Jogja. Tepat pada tanggal 15 Agustus 2015 pukul 20.00, kami mengantar motor pertama kali ke pelanggan dengan nama Citra ke hotel Kalingga 2. Untuk menambah nuansa romantisme untuk momen tersebut, saat ini kuitansi sewa motor oleh mbak Citra telah kami abadikan dengan cara kami pasang dalam bingkai foto. Hehehe lebay ya?? Gak papa lah biar dibilang kekinian. Haha
Meskipun usia FRent Jogja dapat dikatakan masih lah muda, akan tetapi itu tidak dapat menjadi patokan bahwa kami kurang pengalaman. Dalam satu tahun perjalanan kami sebagai penyedia sewa motor Jogja, kami telah banyak mendapatkan pengalaman baik itu baik maupun buruk, menyenangkan maupun menyebalkan.
Begitu beragamnya karakter dan latar belakang pengguna jasasewa membuat kami cepat belajar dalam memuaskan pelanggan jasa sewa motor di jogja. Apabila ditesilik secara mendalam (hahaha, bahasanya keren kan??) pelanggan kami selama ini mayoritas adalah usia mahasiswa yang sedang berwisata di jogja. Ada pula karyawan yang sedang mengambil cuti untuk berlibur, para warga luar jogja yang mudik pada saat lebaran, dan masih banyak lagi latar belakang pelanggan kami.
Begitu banyaknya jenis pelanggan, membuat kami mendapatkan beberapa pengalaman yang benar-benar membekas pada benak kami. Hal ini karena keunikan pelanggan kami tersebut. Pernah pada suatu ketika calon pelanggan menanyakan tentang sewa kendaraan roda tiga pada kami, sejenis to**a. Hahahaha. maaf saja, hingga saat ini kami masih belum memiliki jenis kendaraan tersebut. Adapula yang telah serius bertanya-tanya banyak hal pada kami, kemudian pada saat mengisi form sewa motor ternyata minta dikirim ke Jakarta atau Surabaya. Waduh waduh, kami masih belum buka cabang di kota-kota tersebut mas. Sabar ya mas, akan ada waktunya kami membuka cabang di kota lain. Hehehehe. Kemudian ada lagi yang menyewa pada kami sekalian minta diboncengin ke kabupaten Pac**an. Hehehehe, ya maaf mas, karyawan kami bisa masuk angin kalo harus kesana dan langsung kembali ke Jogja pada hari itu juga.
sewa motor jogja_2Selain pengalaman unik tersebut, tidak jarang juga kami mendapatkan pelanggan yang sangat baik hati dengan suka rela memberikan tips pada tim antar kami, atau menyewa selama beberapa hari yang ternyata hanya dipakai selama kurang dari uang sewa yang dibayarkan dan pada saat akan kami kembalikan kelebihan sewanya beliau tidak bersedia.
Adapula pelanggan yang suka curhat pada kami meskipun sedang tidak menyewa pada kami. Apabila kami sedang tidak banyak melayani penyewa yang lain, biasanya akan dengan suka rela kami jawab curhatan dari beliau. Akan tetapi jika pada saat banyak melayani pelanggan sewa motor kami yang kebingungan harus membagi konsentrasi. Sebenarnya masih banyak pengalaman-pengalaman kami yang lainnya akan tetapi untuk saat ini belum dapat kami sampaikan dikesempatan kali ini.
Akan tetapi bagaimanapun karakter mereka, beliau-beliau ini lah yang telah menjadikan FRent Jogja tetap terus dapat berkembang hingga mencapai tahap yang ada saat ini. Terima kasih para pelanggan FRent Jogja. Mari terus tumbuh dan berkembang. Jadikan kami referensi pertama anda saat anda mencari jasa sewa motor Jogja.